Pleno hasil DPTHP 01 Kecamatan Banjar Margo

Rapat pleno tingkat PPK sekecamatan Banjar Margo

Pembacaan hasil DPTHP-I kampung agung jaya oleh ketua pps kampung agung jaya ( Doc. andi )

 

Sumber makmur  | 11-11-2018 Telah selesai tahapan DPTHP-1 oleh seluruh PPS di lingkup kecamatan Banjar Margo, dan hari ini tanggal 11 november 2018 seluruh PPS seluruh kampung sekecamatan Banjar Margo mengadakan pleno hasil DPTHP-1 yang di adakan aula balai kampung Sumber Makmur, salah satu agenda acara yang di agendakan oleh panitia adalah pembacaan berita acara hasil DPTHP-1 yang di laksanakan secara serentak di 12 kampung sekecamatan Banjar Margo, salah satu panitia pemungutan suara dari kampung Agung Jaya yaitu bapak Andi Hamdani yang juga sekaligus menjabat sebagai ketua di PPS kampung Agung Jaya membacakan berita acara hasil DPTHP-1 yang telah dilaksanakan di agung jaya.

Komisioner KPU Tulang Bawang dapil 2 yaitu ibu Reza ( kanan) dan Panwascam bapak Bram ( tengah )yang turut menyaksikan acara pleno tingkat PPK sekecamatan Banjar Margo. ( Doc. andi )

 

Pada acara pleno tersebut juga turut hadir Komisioner KPU Dapil II, yaitu ibu Reza dan di dampingi oleh Panwascam Banjar Margo, yaitu Bapak Bram. pada saat pembacaan Berita Acara DPTHP-1 ini sangat hikmat,.

Penandatanganan hasil pleno tingkat PPK oleh Ketua PPK bapak In’am Masruri ( kiri ) dan kedua anggotanya ( Doc. andi )

 

Setelah pembacaan hasil DPHP-1 tingkat kecamatan, acarapun di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara hasil pleno oleh ketua dan anggota PPK di kecamatan Banjar Margo kabupaten Tulang Bawang hari ini juga.

 

Penyerahan berkas Berita Acara Pleno di tingkat PPK oleh Ketua PPK bapak In’am ( kiri )kepada ketua Panwascam yaitu bapak Bram ( kanan ) yang di saksikan oleh ibu Reza selaku Komisioner KPU dapil 2 Tulang Bawang . ( Doc. Andi )

 

Sebelum pleno tingkat PPK di tutup, dilanjutkan dengan penyerahan berita acara pleno tingkat PPK di kecamatan Banjar Margo kabupaten Tulang Bawang, dari ketua PPK oleh bapak In’am, kepada ketua Panwascam bapak Bram dan tak lupa di saksikan oleh Komisioner KPU Tulang Bawang, dalam hal ini di wakilkan oleh ibu Reza.

Penyerahan berita acara pleno tingkat PPK ke perwakilan salah satu Partai ( Doc. Andi )

 

Tidak hanya Panwascam saja berita acara pleno tingkat PPK ini di serahkan, tetapi di serahkan juga kepada salah satu perwakilan salah satu partai yang hadir dalam acara pleno tingkat PPK.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan