Tournamen sederhana

Lapangan Badminton yang akan di pakai untuk tournamen di kampung Agung Jaya

Agung Jaya 01-08-2018, Olah Raga adalah cara manusia untuk mendapatkan tubuh yang sehat, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, dan Badminton adalah salah satu cabang olah raga yang cukup banyak digemari di masyarakat umum baik itu masyarakat ekonomi atas, menengah maupun bawah, baik dewasa maupun anak-anak karena Badminton itu murah meriah dan sehat.

Para peserta dalam Tournamen di Kampung Agung Jaya dan Bapak Jamirun ( Kiri ) yang turut mendampingi para peserta

Dengan dasar itu Pemuda Kampung Agung Jaya dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018 mengadakan Tournamen yang di adakan di rw 001 rt 004 Kampung Agung Jaya Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang yang tepatnya di rumah ketua rt  yaitu bapak Supriyanto, tournamen ini juga terbuka bagi umum lewat club masing-masing di daerahnya. antusias yangcukup baik terbukti dengan banyaknya yang mendaftar salah satu nya adalah PB Arlan dan PB Menara.

Bapak jamirun ( Kepala Kampung Agung Jaya ) meresmikan pembukaan tournamen di Kampung Agung Jaya

Tournamen ini di hadiri oleh bapak kepala kampung Agung Jaya  yang dalam hal ini diminta oleh Panitia tournamen untuk meresmikan dan sekaligus membuka tournamen ini, dalam pidatonya Beliau menitik beratkan untuk menjaga kehikmatan tournamen agar dapat menjaga ketertiban, keamanan dan sportivitas antar pemain dan penonton, dengan membaca Bismillah bapak Jamirun resmi di buka dan memulai pertandingan.

Sebelum pertandingan Bapak Eriston sebagai Ketua Pemuda dan sekaligus Ketua Panitia dalam tournamen ini memberikan arahan kepada kedua team yang akan bertanding yaitu dari TB Garuda AJ sebagai tuan rumah dalam tournamen ini dan TB Arlan sebagai Team tamu.

Kiri lapangan dari TB arlan dan sebelah Kanan TB Garuda AJ

Team yang bertanding menerjunkan atlit-atlit yang cukup terlatih di bidangnya sebagai contoh TB Garuda AJ menurunkan  saudara Edi dan saudara Nanang sedangkan dari TB Arlan menerjunkan saudara Kancil dan saudara Bowo, dibawah asuhan bapak Eriston yang merangkap sebagai pelatih di TB Garuda AJ, TB Garuda AJ memenangkan pertandingan perdana dengan skor 2-1

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan